Ahad 13 Sep 2015 06:35 WIB

Laudya Cynthia Bella Sabet Penghargaan Artis Terpuji FFB

Laudya Cynthia Bella
Foto: Republika/c24
Laudya Cynthia Bella

REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG --  Artis Laudya Cynthia Bella meraih penghargaan sebagai Pemeran Utama Wanita Terpuji Festival Film Bandung (FFB) ke-28 2015. Penghargaan ini diperolehnya berkat aktingnya di Film "Surga yang Tak Dirindukan".

Artis yang juga tergabung dalam grup vokal 'Bukan Bintang Biasa' ini berhasil menyisihkan Dewi Irawan (Film 'Tabula Rasa'), Dian Sastrowardoyo (Film '7 Hari 24 Jam'), Laura Basuki (Film Love and Faith') dan Nirina Zubir (Film '99 Persen Muhrim Get Married 5') di nomine/kategori Pemeran Wanita Terpuji FFB 2015.

Penghargaan dari FFB tersebut merupakan kali kedua yang diterima oleh Laudy Cynthya Bella setelah sebelumnya dinobatkan pada nomine/kategori yang sama di FFB Tahun 2005 lewat aktingnya di Film 'Virgin'.

"Terima kasih buat Allah SWT, buat keluarga saya dan buat Mas Hanung Bramantyo atas kepercayaannya untuk memesankan salah satu peran di film ini," kata Bella.

Dia mengaku kaget atau tidak menyangka bisa kembali meraih penghargaan untuk yang keduanya kalinya di Festival Film Bandung. Peran Arini yang mengantarkannya memperoleh peran tersebut menurutnya termasuk sulit untuk diperankan. Namun, berkat dukungan tim akhirnya dia bisa memerankan karakter tersebut hingga akhirnya diganjar penghargaan bergengsi.

sumber : antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement