Jumat 11 Sep 2015 08:55 WIB

Ini Saat-Saat Wanita Terlihat Lebih Cantik

Rep: C39/ Red: Winda Destiana Putri
Cantik dengan lipstik semi permanen
Foto: Boldsky
Cantik dengan lipstik semi permanen

REPUBLIKA.CO.ID, Siapa yang tidak suka melihat dan menikmati kecantikan wanita. Cantik itu relatif, tapi berikut ini saat-saat ketika aura kecantikan seorang wanita keluar, seperti dilansir Allwomenstalk, Jumat (11/9).

Ketika Wanita Tersenyum

Dengan tersenyum dapat merubah bentuk wajah wanita. Jika seorang wanita tersenyum secara alami, akan membuat matanya tampak lebih cerah dan wajahnya seperti bersinar. Itulah mengapa seorang wanita harus selalu tersenyum pada setiap orang, karena dengan tersenyum akan membuat wanita menjadi ramah dan tampak cantik.

Ketika Wanita Percaya Diri

Ketika seorang wanita merasa percaya diri atau yakin tentang pakaiannya, wanita akan berjalan lebih tegak dan tersenyum sedikit lebih lebar. Wanita akan menjaga kepalanya tetap tegak dan bahunya pun menjadi tegap lurus. Ketika wanita percaya diri, akan berpengaruh pada postur tubuhnya, sehingga ia akan tampak lebih baik dan cantik.

Ketika Wanita Tampil Alami

Akan ada keindahan tertentu ketika wanita berenampilan alami, ia tidak perlu menghabiskan waktu satu jam untuk membuat rambutnya tampak indah dengan mengenakan wig di salon. Percaya atau tidak, wanita akan tampak lebih menakjubkan dengan penampilan alami mereka.

Ketika Wanita Berbicara

Ketika wanita sedang bergairah untuk berbicara dengan orang lain, mata mereka akan bersinar dan seluruh wajah mereka akan tampak lebih cerah. Jadi jika ingin melihat seperti apa kecantikan wanita sebenarnya, mintalah mereka berbicara tentang hobi-hobi mereka. Semakin dia berbicara dia akan semakin bahagia dan lebih cantik.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement