Kamis 10 Sep 2015 19:53 WIB

Open Gate Bon Jovi Mulai Pukul 5 Sore

Rep: Puti Almas/ Red: Hazliansyah
Jon Bon Jovi
Foto: AP
Jon Bon Jovi

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Band rock asal Amerika Serikat (AS) Bon Jovi akan menggelar pertunjukan di Jakarta, Jumat (11/9) besok. Bertempat di Gelora Bung Karno (GBK), penonton dapat mulai memasuki arena konser mulai pukul 17.00 WIB.

"Gerbang menuju stadion sudah dbuka jam 15.00 WIB, tapi untuk masuk arena konser pintu baru akan dibuka pada 17.00 WIB," ujar managing director Live Nation Indonesia Kimberley Fraser dalam konferensi pers jelang konser Bon Jovidi Jakarta, Kamis (10/9).

Penampilan Bon Jovi di Indonesia kali ini akan mengawali rangkaian tur Asia mereka yang bertajuk 'Bon Jovi Live' 2015 ini. Selanjutnya, band yang digawangi oleh Jon Bon Jovi ini dijadwalkan tampil di Bangkok, Thailand pada 15 September dan Kuala Lumpur, Malaysia 19 September mendatang.

Pihak promotor Live Nation Indonesia mengatakan pertunjukan Bon Jovi kali ini akan berlangsung sangat meriah. Selain penonton yang mencapai 40 ribu orang, ada kejutan yang dihadirkan oleh band rock ini.

"Pasti ada kejutan dalam penampilan Bon Jovi di Jakarta kali ini. Kalian semua bisa langsung melihatnya besok," kata Kimberley menambahkan.

Selain itu pihak promotor juga menegaskan prosedur keamanan dan keselamatan penonton sudah diatur dengan standardisasi internasional. Karena itu, dipastikan penampilan Bon Jovi berlangsung lancar tanpa adanya hal yang mengkhawatirkan.

"Konser ini sudah dipastikan prosedur keamanan dan keselamatannya sesuai dengan standar internasional, jadi semua penonton dijamin aman," jelas Kimberley.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement