Kamis 10 Sep 2015 19:40 WIB

Promotor Pastikan tak Ada Tiket Tambahan Bon Jovi

Rep: Puti Almas/ Red: Hazliansyah
Grup band Bon Jovi dalam salah satu konsernya.
Foto: EPA
Grup band Bon Jovi dalam salah satu konsernya.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Band rock asal Amerika Serikat (AS) Bon Jovi akan kembali tampil di Tanah Air, Jumat (11/9) esok. Dalam konser keduanya ini, Bon Jovi akan menyapa para penggemar di Gelora Bung Karno, Jakarta.

Live Nation Indonesia selaku pihak promotor menyatakan sebanyak 40 ribu tiket untuk konser band yang aktif sejak 1983 ini. Dan semuanya telah habis terjual. Karena itu, tidak akan ada penjualan tiket on the spot maupun tiket tambahan yang dijual melalui online.

"Tiket konser Bon Jovi secara resmi sudah sold out. Karena itu kami tegaskan sekali lagi tidak akan ada ticket box di sekitar venue yang dijual besok," ujar managing director Live Nation Indonesia Kimberley Fraser dalam konferensi pers jelang konser Bon Jovidi Jakarta, Kamis (10/9).

Pihak promotor juga meminta agar penonton yang sudah melakukan pembelian tiket, untuk mencetak tanda masuk yang dikirimkan melalui email. Format tiket yang dikirimkan dalam email dikatakan oleh Live Nation Indonesia berbentuk PDF.

Penampilan Bon Jovi di Indonesia akan mengawali rangkaian tur Asia band yang digawangi oleh Jon Bon Jovi ini.

Selanjutnya, band rock ini dijadwalkan tampil di Bangkok, Thailand pada 15 September dan Kuala Lumpur, Malaysia 19 September mendatang.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement