Kamis 10 Sep 2015 13:07 WIB

Singapore Airlines Tawarkan Tiket Mulai dari Rp 1 Juta

Rep: Desy Susilawati/ Red: Indira Rezkisari
Berbagai penawaran diberikan Singapore Airlines untuk pembelanjaan selama Travel Fair yang digelar hingga 13 September 2015 di Grand Indonesia.
Foto: Republika/Desy Susilawati
Berbagai penawaran diberikan Singapore Airlines untuk pembelanjaan selama Travel Fair yang digelar hingga 13 September 2015 di Grand Indonesia.

REPUBLIKA.CO.ID, Hari ini (10/9) Singapore Airlines Travel Fair 2015 yang menggandeng BCA resmi dibuka dan akan berlangsung hingga Ahad (13/9). Selama kegiatan ini Singapore Airlines memberikan penawaran-penawaran eksklusif dan menarik. Apa saja penawarannya?

Manager Public Relations Singapore Airlines, Glory Henriette, menjelaskan para pelanggan yang membeli tiket penerbangan selama periode travel fair berlangsung dapat memperoleh berbagai keuntungan. Diantaranya harga khusus mulai dari Rp 1 juta plus-plus untuk penerbangan ke Singapura, Rp 6,1 juta ke Cina, Rp 7,8 juta ke Jepang, Rp 6,8 juta ke Australia, Rp 11 juta ke Eropa dan Rp 14,1 juta ke Amerika.

Para pelanggan juga dapat menerima tiket pulang pergi gratis Jakarta ke Singapura untuk setiap pembelian tiket Kelas Premium Ekonomi (Premium Economy Class). Selain itu juga berkesempatan memenangkan dua tiket ke London dan dua tiket ke Hong Kong hanya dengan cara mendaftarkan nomor tiket mereka di www.siauntukmu.com.

Selain itu, bagi pemegang kartu kredit BCA Singapore Airlines akan mendapatkan tiga kali lipat KrisFlyers miles, cicilan nol persen kartu kredit BCA untuk enam bulan, hingga cashback untuk setiap transaksi dengan kartu kredit BCA.

Para pelanggan yang melakukan pembelian selama periode travel fair juga akan menerima hadiah gratis (selama persediaan masih ada dan juga boneka StarWars (Bobo Fett)). Pelanggan juga mendapatkan hadiah Capita Shopping Voucher senilai 30 dolar Singapura, Changi Dollar Voucher (CVD) senilai hingga 60 dolar Singapura per tiket.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement