Kamis 10 Sep 2015 12:48 WIB

Singapore Airlines Gelar Travel Fair 2015 di Grand Indonesia

Rep: Desy Susilawati/ Red: Indira Rezkisari
Singapore Airlines Travel Fair kali ini digelar hingga 13 September 2015 di Grand Indonesia.
Foto: Republika/Desy Susilawati
Singapore Airlines Travel Fair kali ini digelar hingga 13 September 2015 di Grand Indonesia.

REPUBLIKA.CO.ID, Singapore Airlines (SIA) dan Bank Central Asia (BCA) kembali berkolaborasi menggelar BCA-Singapore Airlines Travel Fair 2015. Acara ini digelar di Grand Indonesia selama empat hari berturut-turut, mulai dari tanggal 10 sampai 13 September 2015.

Acara ini merupakan inisiatif ketiga bagi BCA dan SIA dalam penyelenggaraan pameran perjalanan khususnya bagi para pelanggan setia SIA.

"Travel fair ini merupakan wujud apresiasi kami terhadap para pelanggan setia yang telah mendukung kami selama ini. Oleh karena itu, inilah saat terbaik bagi para pelanggan yang ingin merancang liburan impiannya," ujar SIARegional Vice President for Southeast Asia Philip Goh, dalam pembukaan travel fair tersebut di Grand Indonesia, Jakarta, Kamis (10/9).

Ia mengungkapkan selain harga khusus serta penawaran-penawaran eksklusif yang ditawarkan, para pelanggan juga dapat memperoleh berbagai keuntungan, seperti cash back, voucher dan masih banyak lagi.

Tahun ini, mitra utama travel fair adalah BCA serta didukung oleh Changi Airport Group, Singapore Tourism Board, Tourism Australia, Tourism New Zealand serta agen-agen perjalanan seperti Avia Tour, Bayu Buana, Dwidaya, Golden Rama, Smailing Tour dan Wita Tour.

"BCA merasa bangga bisa turut bekerja sama dengan Singapore Airlines dalam menyenggarakan event ini yang berupaya untuk meningkatkan minat wisata masyarakat Indonesia. Oleh karena itu, BCA akan memberikan penawaran menarik dan kemudahan dalam transaksi pada event ini," jelas Senior General Manager BCA, Santoso.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement