Kamis 10 Sep 2015 07:21 WIB

Gelar Konser, Glenn Fredly Siapkan 20 Lagu

Rep: c32/ Red: Hazliansyah
Glenn Fredly
Foto: Agung Supriyanto/Republika
Glenn Fredly

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Penyanyi ternama Indonesia Glenn Fredly siap menggebrak Istora Senayan dalam konsernya pada 17 Oktober 2015 mendatang. Glenn akan menyanyikan lagu-lagunya yang menjadi hits sejak 20 tahun berkarya di belantika musik Indonesia.

"Mengenai materi lagu ada sekitar 20 lagu mungkin lebih," kata Glenn dalam konferensi persnya yang digelar di bilangan Jakarta, Rabu (9/9).

Selain panggung yang dibuat megah dengan tata panggung bermodel center stage, konser Glenn juga akan menampilkan banyak kejutan dengan perbedaan menarik.

Gleen menilai konser yang bertemakan 'Menanti Arah' sebagai momentun baginya dalam berkreasi dengan memanfaat teknologi panggung terkini.

Mengenai perbedaan konser terbarunya nanti, Glenn enggan membocorkan lebih jauh tentang hal yang akan disuguhkan nanti.

"Yang jelas konser ini akan lebih spesial. Yang jelas saya nggak bocorkan kejutannya atau siapa penyanyi lain yang akan ada di panggung," ungkap Glenn.

Meskipun begitu, Glenn menjamin konsernya di Jakarta bulan depan akan sangat menyenangkan. Ia merasa konser sebelumnya yang telah ia lakukan di beberapa kota juga sangat seru. Maka ia yakin konsernya di Jakarta juga akan lebih menyenangkan.

Sejak awal 2015 Glenn produktif menghasilkan karya-karya lainnya, termasuk penerbitan buku yang bertema "20". Penyanyi asal Ambon ini juga mengadakan tur di 20 kota Indonesia.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement