Kamis 10 Sep 2015 09:03 WIB

The Maze Runner 2, Misteri yang Penuh Teka-Teki

Rep: C39/ Red: Winda Destiana Putri
The Maze Runner 2: The Scorch Trials
Foto: Google
The Maze Runner 2: The Scorch Trials

REPUBLIKA.CO.ID, Setelah film pertama, The Maze Runner Saga menceritakan tentang misteri labirin, The Maze Runner 2: The Scorch Trials ini mengkisahkan sebuah misteri yang penuh teka-teki.

Pada film The Maze Runner seri sebelumnya hanya diceritakan bahwa dunia sedang mengalami bencana dan para pemuda yang dikurung di labirin adalah sebuah harapan untuk mengatasi masalah itu. Namun, para pemuda yang berhasil selamat akan masuk ke tahap penelitian organisasi Wicked (WKCD).

Film ini bercerita tentang bab selanjutnya dari kisah “Maze Runner” Saga. Thomas yang diperankan Dylan O’Brien dan teman-teman seperjuangannya menghadapi tantangan yang lebih besar lagi, namun mereka masih berusaha untuk membongkar tentang organisasi misterius tersebut.

Pada film seri ke-2 ini, para pemuda itu terjebak di dalam organisasi Wicked, dalam setiap harinya para pemuda yang dipilih dijanjikan akan dibawa ke suatu tempat yang aman. Tapi, Thomas mencium keanehan di dalam organisasi itu, yang ternyata pemuda yang dipilih hanya dijadikan kelinci percobaan di sebuah ruangan, sehingga Thomas dan enam temannya memberontak dan berhasil kabur.

Akhirnya, mereka melakukan perjalanan yang penuh rintangan dan berbahaya untuk mencari orang yang bernama Right Arm yang dianggap bisa menyelamatkannya. Ketika bertemu dengan seorang pemberontak itu, mereka akhirnya bekerjasama untuk menghadapi pasukan WCKD yang memliliki kekuatan unggul, dan berhasil mengungkap rencana mengejutkan dari organisasi itu.

Namun, film yang disutradarai Wes Ball ini tidak menemukan titik akhir, karena antara dua kelompok tersebut belum ada yang menang atau kalah, sehingga membuat penikmat film lebih penasaran lagi untuk menonton seri selanjutnya.

Setelah sukses pada tahun 2014, film adaptasi dari novel karya Jonathan Dashner, The Maze Runner, akan tayang secara serentak di bioskop-bioskop Indonesia pada tanggal 18 September mendatang.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement