Rabu 09 Sep 2015 14:57 WIB

Pentas Hi-5 Ajak Anak-Anak ke Pesta Mimpi yang Ajaib

Rep: Desy Susilawati/ Red: Indira Rezkisari
Lima personel Hi-5 menggelar konferensi pers, (9/9), mengabarkan rencana pentas mereka Desember ini di Jakarta.
Foto: Republika/Desy Susilawati
Lima personel Hi-5 menggelar konferensi pers, (9/9), mengabarkan rencana pentas mereka Desember ini di Jakarta.

REPUBLIKA.CO.ID, Kabar gembira untuk anak-anak, Hi-5 kembali menghibur anak-anak Indonesia. Pada acara kali ini anggota Hi-5 akan mengajak anak-anak untuk datang ke pesta menginap Hi-5 sejak matahari mulai terbenam.

Mereka juga akan bercengkerama. Misteri mimpi dan penangkap mimpi ajaibnya serta perjalanan teman-teman Hi-5 akan menjadi tontonan menarik. Dengan menyuguhkan petualangan mimpi yang indah, seru dan menyenangkan.

Dalam Hi-5 House of Dreams, Ainsley, Dayen, Maria, Stevie dan Tanika akan memasuki dunia mimpi. Menemukan diri mereka di hutan, kebun peri, luar angkasa, alam bawah air bahkan di dunia keren superhero. Setiap mimpi akan ditampilkan di atas panggung dalam hentakan musik, nyanyian dan tarian yang dikemas di atas panggung terbaru. Yang tentu saja menarik dan menakjubkan dengan seluruh keajaiban dari Hi-5.

Tur ini akan mengajak penonton untuk menikmati pesta menginap paling seru dari yang pernah ada. Tidak untuk mengajak tidur tapi banyak bernyanyi dan menari dan berpetualang sambil dipandu oleh boneka favorit Hi-5.

Menggunakan 'chats magic dream cather' penonton akan diajak berpetualang berjalan melalui hutan, gua peri, alam bawah air, taman karang, dunia barat, bahkan luar angkasa. Acara interaktif dan enerjik ini akan mengajak penonton benar-benar merasakan tenggelam dalam dunia mimpi.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement