Rabu 09 Sep 2015 06:03 WIB

McDonald akan Sajikan Menu Sarapan Sepanjang Hari

Rep: MGROL49/ Red: Winda Destiana Putri
Mc Donalds
Mc Donalds

REPUBLIKA.CO.ID, Sarapan merupakan hal yang penting dan baik bagi tubuh. Namun sayangnya banyak sekali restoran cepat saji yang tidak menghadirkan menu untuk sarapan.

Tentunya berbeda dengan menu makan siang, menu sarapan tentunya lebih simple dan menyehatkan. Namun McDonald berani menjawab hal tersebut seperti dilansir Foxnews Rabu (9/9).

Mulai 6 Oktober nanti, McDonald akan menyajikan menu sarapan yang akan tersedia sepanjang hari. Item seperti telur McMuffins, hotcake, sosis burrito, parfaits buah dan yogurt, kentang goreng dan biskuit akan tersedia kapan saja. Perusahaan mengatakan menu-menu tersebut akan bersanding dengan menu utama seperti Big Mac, McNuggets dan kentang goreng.

Mike Andres, presiden McDonald AS mengakui perusahaan telah berjuang untuk menu yang overcomplicated, dan restoran akan menghapus beberapa item untuk memberikan ruang untuk menu sarapan yang disajikan sepanjang hari. Item menu inti seperti Big Mac akan tetap ada dimanapun.

Tapi  seperti di Nashville misalnya, pihak restoran McD menghapus McWraps dan Clubhouse burger. Tentu saja item yang dihapus akan berbeda di setiap wilayah.

Dan kabar mengejutkan juga datang, rencananya McDonald akan menutup sekitar 700 toko tahun ini. Sesuatu yang belum pernah dilakukan setidaknya sejak tahun 1970. Perusahaan ingin berbenah total, sehingga perusahaan dapat lebih cepat dalam merespon tren dan serta penghematan biaya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement