REPUBLIKA.CO.ID, Memperingati Hari Pelanggan Nasional Nanny's Pavillon Kota Kasablanka merayakannya dengan membuka pertemuan dengan para media dan melayani para pelanggan yang berdatangan.
Dulu Hari Pelanggan Nasional hanya diramaikan layanan bank saja, lalu terpikirkan bahwa restoran bisa ikut merayakan Hari Pelanggan Nasional. Jadilah Nanny's Pavillon turut serta di tahun 2014. Ketika itu respons pelanggan sangat baik.
Kevin Cheung selaku General Marketing Nanny's Pavillon mengatakan ini adalah tahun kedua mereka merayakan Hari Pelanggan Nasional dengan melayani para pelanggannya. Yang dimaksud melayani adalah para petinggi Nanny's Pavillon turut bekerja di dapur dan menerima pesanan pengunjung.
Terlihat Kepala Direktur Nanny's pun tidak ragu-ragu turut memasak dan para manager juga terlihat melayani para pelanggannya dengan baik dan sabar. "Kami akan segera membuka cabang baru di Kota Denpasar dan Semarang, dan berharap akan cepat terealisasikan dan berharap mendapat respons yang lebih baik," kata Denny Takarada selaku President Directur Nanny's Pavillon, Jumat (4/9).