Jumat 04 Sep 2015 02:00 WIB

Merk Peralatan Dapur Malaysia Gelar Pameran di ICE Serpong

Rep: Desy Susilawati/ Red: Indira Rezkisari
.
Foto: dok HOMEDEC
.

REPUBLIKA.CO.ID, Setelah sukses besar di Malaysia selama lebih dari 13 tahun, HOMEDEC, pameran untuk solusi, ide, dan produk desain rumah kini melebarkan sayap ke pasar Indonesia. Mereka akan menyelenggarakan pameran dari tanggal 1 sampai 4 Oktober 2015 di Indonesia Convention Exhibition (ICE) di Serpong, Tangerang Selatan.

Mendesain dan merancang dapur, serta memiliki perlengkapan yang tepat untuk dapur, kadang membingungkan. HOMEDEC mengerti kebutuhan akan ini, dan khusus membuka bagian dapur dan perlengkapan di pamerannya untuk menyediakan semua solusi di satu tempat.

Temukan merk-merk terkenal seperti Metric, Ariston, La Germania, Bertazonni, dan Kitchen di pameran tersebut. Di sana juga akan ada para ahli akan berbagi saran professional dan memberikan konsultasi gratis mengenai bagaimana mendesain dapur yang praktis, namun tetap bergaya.

Pengunjung dapat merasakan dapur idaman secara langsung di ruang pameran tersebut. Diskon hingga 50 persen dan tawaran menarik lainnya akan diberikan kepada pengunjung selama pameran berlangsung. Pengujung juga dapat berpartisipasi di kontes “Register & Win, Spend & Win”, dan mendapatkan kesempatan untuk memenangkan hadiah menarik, dari perlengkapan rumah hingga kasur tidur.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement