Kamis 03 Sep 2015 17:02 WIB

Manfaat Kacang Walnut Bagi Kecantikan

Rep: C39/ Red: Winda Destiana Putri
Kacang Walnut
Foto: Boldksy
Kacang Walnut

REPUBLIKA.CO.ID, Kacang Walnut adalah salah satu jenis kacang terbaik untuk merawat kulit Anda di rumah. Scrub dari kacang walnut dapat digunakan untuk menyingkirkan lingkaran hitam, kulit kering dan bahkan jerawat.

Berikut adalah beberapa cara terbaik dan manfaat keindahan kenari, seperti dilansir Boldsky, Rabu (2/9).

Untuk Kulit Keriput, kacang walnut dapat mengatasi kulit keriput dan mengurangi garis-garis yang terdapat di wajah Anda.  Gunakanlah scrub kacang walnut dua kali dalam seminggu untuk menghilangkan kulit keriput, sehingga Anda tampak awet muda.

Untuk Jerawat, membuat pasta dari bubuk kacang walnut dan susu. Gunakan Pasta ini dengan menutupi area jerawat di wajah. Oleskan pasta pada jerawat dua kali dalam seminggu, untuk menyingkirkan juga bekas-bekas jerawat agar wajah Anda bersinar lagi.

Untuk rambut di wajah, apakah Anda memiliki banyak rambut atau bulu di wajah Anda? Nah, salah satu manfaat kecantikan kacang walnut adalah bisa membantu untuk menghilangkan bulu di wajah Anda dalam waktu singkat. Gosok pada wajah Anda  untuk mengurangi pertumbuhan bulu-bulu tersebut.

Untuk Lingkaran Hitam, kurang tidur adalah salah satu alasan utama yang membuat Anda mempunyai lingkaran hitam. Untuk mengatasi lingkaran hitam di bawah mata, gunakan adonan kacang walnut di bawah mata dan rasakan efek dingin yang akan menghasilkan sirkulasi darah, sehingga hal ini bisa menyingkirkan lingkaran hitam tersebut.

Untuk Bintik Hitam, singkirkanlah bintik hitam dengan menggunakan pasta kacang walnut dua kali dalam seminggu. Ini akan mencerahkan kulit Anda dan memperbaiki kulit Anda yang rusak.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement