Kamis 03 Sep 2015 10:44 WIB

Pesan Kopi Juga Bisa Pakai Layanan Drive-Through Lho...

Rep: C27/ Red: Winda Destiana Putri
Muzz Buzz beri layanan bagi pengendara untuk menikmati segelas kopi panas
Foto: Rocketnews24
Muzz Buzz beri layanan bagi pengendara untuk menikmati segelas kopi panas

REPUBLIKA.CO.ID, TOTTORI -- Wilayah Jepang terkenal dengan pusat restoran dan jajanan di mana-mana. Tetapi, tidak keseluruhan wilayah Jepang tersentuh olah rantai makanan produk luar negeri, seperti daerah Tottori.

Satu-satunya kawasan yang sudah tersentuh produk luar negeri, seperti Starbucks atau Circle-K adalah Cungoku. Belum lama ini kawasan ini juga sudah mengonfirmasi akan menghadirkan kedai kopi Australia khusus untuk pengendara.

Muzz Buzz sudah memiliki 80 lokasi di seluruh Australia dan Selandia Baru dengan spesialis melayani drive-through. Mereka kini memulai penyebarannya ke Jepang dengan mengenalkan penyajian kopi panas secara cepat tanpa perlu turun dari kendaraan.

Sepertinya dipilihnya daerah Chugoku Prefecture Tottori merupakan langkah besar kedai kopi ini memulai usaha di Jepang sebagai kedai drive-through. Sebelumnya, Muzz Buzz sudah membuka kedai di pusat perbelanjaan AEON Laketown di Koshigaya, Saitman.

Di tempat tersebut, Muzz Buzz bentuk kedai di dalam wilayah foodcourt Mall. Sehingga dapat dikatakan Tottori Muzz Buzz merupakan kedai pertama yang melayani drive-through di Jepang.

Selain memberikan menu khas andalan di Australia seperti kopi dan camilan, rencananya Muzz Buzz Tottori menawarkan menu khas Jepang pula, seperti dilansir dari Rocketnews24, Kamis (3/9).

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement