Kamis 03 Sep 2015 08:20 WIB

Kiat Pulas Lipstik Tanpa Menempel di Gigi

Rep: C19/ Red: Indira Rezkisari
Lipstik
Foto: Reuters/Gleb Garanich
Lipstik

REPUBLIKA.CO.ID, Terkadang wanita suka merasa terganggu jika lipstik yang dikenakan untuk memperindah tampilan bibir, malah menempel juga pada gigi. Senyum pun jadi mengembang kurang percaya diri pada bibir yang sudah berpoles lipstik.

Bagi Anda yang seringkali mengalami hal serupa, penata rias ternama Adi Adrian mencoba berbagi tips mencegah problem tersebut. Bila sudah telanjur, kata Adi, mau bagaimana lagi. Wanita hanya perlu pergi ke toilet untuk membersihkan giginya dengan tisu.

"Kalau sudah telanjur, bisa mengulum tisu atau tisunya dimasukkan ke mulut, kayak mengulum es krim, sudah selesai tarik keluar tisunya. Tapi kalau untuk mencegah, saat memakai lipstik, bibirnya biarkan tertutup saja, kalau susah, ya buka sedikit saja bibirnya," kata Adi menerangkan, saat ditemui dalam peluncuran lipstik L'Oreal Paris color riche pure reds star collection di Jakarta, belum lama ini.

Faktor utama penyebab lipstik menempel di gigi memang dikarenakan keadaan mulut yang terbuka atau mangap saat dipakaikan lipstik. Wanita juga, tambah Adi, harus jeli dan bisa mengira-ngira berapa kali akan memulaskan lipstik. Sehingga ia bisa mempersiapkan diri dan waktu dengan baik.

 

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement