Kamis 03 Sep 2015 07:40 WIB

Bibir Lebih Seksi dengan Lip Liner

Rep: C19/ Red: Indira Rezkisari
Penggunaan lip liner atau pensil bibir disebut bisa membuat tampilan bibir menjadi lebih seksi.
Foto: thetipz
Penggunaan lip liner atau pensil bibir disebut bisa membuat tampilan bibir menjadi lebih seksi.

REPUBLIKA.CO.ID, Lipstik merupakan kosmetik dasar bibir yang umumnya digunakan para wanita. Penata rias ternama Adi Adrian mengatakan, pemakaian lipstik sebetulnya bisa dieksplorasi sedemikian rupa agar menghasilkan tampilan lebih bagus. 

Misalnya, agar lipstik awet dan dan tidak mudah luntur, bisa tambahkan bedak tabur pada bibir sebelum mengoleskan lipstik. Lipstik dioleskan mulai dari bagian tengah atas maupun bawah, dan ratakan warna ke arah sudut. Lalu oleskan lagi agar warna lipstik tahan lama.

Selain itu, ada trik penambahan lip balm agar membuat tampilan bibir terlihat lebih cerah basah atau berkilap. Yang tak kalah pentingnya adalah penggunaan lip liner sebelum lipstik, terutama untuk pemilik bibir yang cenderung tipis.

Bahkan, penggunaan lip liner atau pensil bibir disebut bisa membuat tampilan bibir menjadi lebih seksi.

"Bila ingin kesan lebih anak muda, tambahkan dua warna. Bagian dalam bibir dengan warna lebih matang dan bagiannya luarnya lebih lembut. Kalau ingin warna gelap, tinggal kedua bagiannya dikasih warna gelap. Kalau bibir tipis ingin terlihat penuh bisa tambahkan lip liner jatuhnya bahkan bikin bibir lebih seksi lagi," ujar Adi ditemui di Jakarta, belum lama ini.

Penggunaan pensil bibir akan membuat lipstik lebih rapi dan tahan lama. Anda bisa menggaris bibir dengan kuas lip liner yang warnanya satu tingkat lebih tua dari warna bibir alami Anda. Namun, hindari pula menggariskan lip liner di luar garis bibir karena akan terlihat tidak alami.

 

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement