Selasa 01 Sep 2015 08:10 WIB

Miley Cyrus Rilis Album Gratis

Rep: Desy Susilawati/ Red: Indira Rezkisari
Miley Cyrus berpose usai menjadi pembawa acara MTV VMA di Los Angeles.
Foto: Reuters
Miley Cyrus berpose usai menjadi pembawa acara MTV VMA di Los Angeles.

REPUBLIKA.CO.ID, Miley Cyrus memberikan kejutan besar kepada penggemarnya. Selain menggunakan pakaian konyol dan seksi dalam MTV Video Music Award, pemmbawa acara tersebut juga memberikan kejutan lain saat menutup acara, Ahad (30/8) malam. Penyanyi ini tiba-tiba menyanyikan sebuah lagu barunya  berjudul "Dooo It!". Dia juga mengumumkan telah meluncurkan album keluarga "Miley Cyrus and Her Dead Petz".

Cyrus bekerja sama dengan The Flaming Lips untuk lagunya itu. Lagunya tersedia untuk bebas streaming pada websitenya, terdiri dari 23 lagu termasuk kolaborasi dengan Big Sean, Ariel Pink and Phantogram's Sarah Barthel. Ayah mantan bintang Disney Billy Ray Cyrus dan Mike WiLL Made It yang sebelumnya telah bekerja dengannya tahun 2013 untul album “Bangerz" juga memberikan kontribusi.

Seperti dilansir dari AceShowbiz, selama pertunjukan "Dooo It!" dalam MTV VMA, Cyrus bergabung dengam sekelompok penari yang mencakup beberapa mantan kontestan RuPaul's Drag Race". Pada akhir dari lagu The Flaming Lips' Wayne Coyne, muncul di panggung dan menembakkan sebuah meriam udara diantara kaki penyanyi berusia 22 tahun.

Setelah lagu secara langsung disiarkan, secara resmi video musik itu muncul online melalui Youtube. Klip berdurasi 4, 5 menit ini menampilkan Cyrus bernyanyi diantara berbagai cairan dari lem sampai susu yang dituangkan di seluruh mulutnya.

 

 

 

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement