REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Melihat potensi market travel online yang begitu besar, Tiket.com terus meningkatkan layanan untuk pengguna. Yakni dengan menghadirkan fasilitas terbaru berupa Loyalty Card dan juga Virtual Card, bekerja sama dengan Bank BCA.
Dua inovasi kartu tersebut dihadirkan untuk meningkatkan layanan pengguna dan mendorong pertumbuhan tingkat perjalanan wisata maupun bisnis di Indonesia melalui teknologi informasi.
"Peluncuran perdana Loyalty Card dilakukan setelah proses finalisasi regulasi selesai dan akan diberikan kepada pelanggan tertentu," demikian pernyataan yang diterima ROL dalam keterangan tertulis, Senin (31/8).
Pemegang kartu ini nantinya akan mendapat kemudahan dan fasilitas lebih saat bertransaksi di Tiket.com.
Sementara Virtual Card akan dimiliki secara langsung oleh pengunduh aplikasi mobile Tiket.com. Melalui program ini konsumen bisa mendapat discount di merchant-merchant yang bekerja sama, seperti restoran, tempat hiburan hingga potongan biaya parkir.
Lewat program ini pula Tiket.com berharap dapat memberi kontribusi terhadap keberlangsungan program pemerintah dalam meningkatkan jumlah wisatawan domestik maupun mancanegara.