Ahad 30 Aug 2015 08:32 WIB

Sasar Pecinta Busana Usia 19-29, Heybeb Beri Harga Terjangkau

Rep: C19/ Red: Winda Destiana Putri
Busana yang ditawarkan situs belanja online, Heybeb
Foto: Heybeb.com
Busana yang ditawarkan situs belanja online, Heybeb

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Sebuah situs belanja busana online, Heybeb yang menerapkan sistem kurasi layaknya galeri kini telah hadir guna memenuhi kebutuhan para pecinta fashion di Tanah Air.

Menyasar para fashionista berusia 18-29 tahun, Heybeb.com juga menwarkan harga terjangkau berkisar Rp 80 ribu sampai Rp 290 ribu-an.

"Saya suka fesyen dan melihat ada kekosongan dalam pasar retail skala besar untuk item-item yang fashionable. Saya ingin semua orang bisa memakai barang-barang stylish dengan harga yang lebih terjangkau," ujar pendiri Heybeb, Michelle Surjaputra di Jakarta.

Terlebih dengan pasar online yang semakin berkembang dan menguat, kata dia, ditambah dengan kemacetan kota besar yang kian parah, belanka online menjadi pilihan paling tepat untuk menghemat waktu dan tenaga. Tak hanya menawarkan harga yang terjangkau, Heybeb juga menyuguhkan promo khusus, seperti diskon 25 persen untuk semua koleksi.

"Ada pula beberapa koleksi gaun mewah edisi terbatas seharga Rp 400 ribu. Kita pakai sistem kurasi itu agar menjamin kualitas, situs lain yang gak kurasi belum dijamin kebagusan barangnya," katanya menambahkan.

Heybeb terinspirasi dari mayoritas panggilan gaul kaula muda zaman sekarang. Mayoritas anak muda terbiasa memanggil teman atau kerabat maupun pasangannya dengan sebutan smisal beb, bro, sis, dan sebagainya.

Adapun Michelindo Group yang menaungi Heybeb.com juga merupakan perusahaan yang bergerak khusus di bidang Food&Beverages dengan membawa konsep gaya hidup ke Indonesia. Dibangun pada 2012, Michelindo berhasil mendapatkan hak cipta BonChon Chicken Indonesia yang telah memiliki 20 outlet di seluruh Indonesia.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement