Ahad 30 Aug 2015 07:53 WIB

Situs Belanja Busana Heybeb Juga Sediakan Berita Gaya Hidup

Rep: C19/ Red: Winda Destiana Putri
Heybeb.com berbeda karena menerapkan konsep kurator dalam dunia belanja online di Indonesia.
Foto: dok heybeb
Heybeb.com berbeda karena menerapkan konsep kurator dalam dunia belanja online di Indonesia.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Tidak hanya mengisnpirasi para pengguna internet yang masuk ke situs belanja busana online-nya, Heybeb juga menyediakan blog inspiratif berisi tips dan berita mode, kecantikan, kebugaran, hingga hiburan dan gaya hidup.

"Calon pembeli bisa sekaligus terinspirasi maupun terhibur. Berbagai figur publik yang memiliki visi dan misi untuk membuat hidup menjadi lebih baik pun akan sering ditampilkan di situs ini," ujar pendiri Heybeb Michelle Surjaputra.

Heybeb berkomitmen memberikan pengalaman belanja online yang seru, menyenangkan, mudah, simpel dan terpecaya untuk kepuasan pelanggan. Anda juga bisa menikmati berbagai keuntungan lainnya mulai dari layanan pengarah gaya pribadi, konsultasi online gratis, penawaran menarik dari program-program bulanan dan masih banyak tawaran spesial lainnya.

Adapula koleksi Heywoof, di mana tim kurator melihat banyak masyarakat urban yang memiliki binatang peliharaan dan masih belum banyak brand yang mengakomodir busana hingga aksesori binatang kesayangannya.

Seluruh koleksi Heybeb dikumpulkan dari berbagai distributor busana siap pakai di berbagai benua seperti Amerika maupun Asia. Koleksi Heybeb juga bisa dilihat di akun Instagram dan Twitter @shopheybeb.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement