Jumat 28 Aug 2015 16:26 WIB

Ingin Busana yang Tren Tapi Takut tak Cocok? Heybeb Tawarkan Solusinya

Rep: C19/ Red: Winda Destiana Putri
Busana Wanita (Ilustrasi)
Foto: Google
Busana Wanita (Ilustrasi)

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Sebagian dari kita terkadang ingin mengikuti tren busana yang ada. Tetapi, tak sedikit pula yang seringkali merasa bingung dan berpikir apakah busana yang sedang tren tersebut cocok bagi kita atau tidak.

Nah, sebuah situs belanja online yang baru diluncurkan di Indonesia, Heybeb.com kini menawarkan solusinya bagi Anda. Selain menawarkan alias menjual aneka fesyen pria dan wanita, Heybeb juga akan memilihkan model yang cocok.

"Tren busana itu kan ada dari media sosial, yang lagi diminati sekarang ini, dan ada juga yang dipakai selebriti dunia, misalnya. Nah kesemua itu kita gabungkan di situs ini namun kita juga pilihkan mana yang cocok bagi budaya kita di Indonesia, yang masuk akal. Kira-kira mana tren di Paris, Milan, London misalnya yang cocok dibawa karena tren gak selalu sesuai dengan budaya kita," ujar mitra pendiri Heybeb.com sekaligus pengamat fesyen dan gaya hidup, Ferdy Thaeras.

 

Sesuai tujuannya, Heybeb memang dikembangkan menggunakan konsep kurator layaknya sebuah galeri yang dilengkapi blog inspiratif. Di situs tersebut, terdapat juga layanan yang memungkinkan pembeli bisa bertanya beberapa hal mengenai mana busana yang cocok untuk dirinya.

"Kita sediakan dan beri saran ini loh yang cocok misalnya untuk usia belasan sampai 20. Sementara yang lainnya cocok untuk 25 ke atas. Konsep kurasi ini juga untuk menjaga ekskusivitas, kalau di situs lain bisa beli barang dalam partai besar, kami justru bisa edisi terbatas, kalau habis, berarti kami harus sediakan barang, model baru lagi," lanjut Ferdy.

Setidaknya ada empat tim kurator dari Heybeb yang bisa membantu para pembeli memilih mana busana yang cocok dikenakan. Heybeb.com terbagi dalam tiga koleksi utama, yaitu heybeb pakaian perempuan (womenswear), Heybro pakaian pria (menswear) dan Heywoof pakaian binatan peliharaan.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement