Ahad 30 Aug 2015 06:43 WIB

Hotel Ini Ajak Wisatawan Menikmati Serunya Bermalam di Kapal Titanic

Rep: MGROL49/ Red: Winda Destiana Putri
Hotel Titanic di Turki
Foto: Yahoo
Hotel Titanic di Turki

REPUBLIKA.CO.ID, Liburan yang bagaimanakah yang Anda inginkan? Apakah menginap di kapal Titanic adalah salah satunya?. Tentunya ini bukan lah kapal Titanic yang melegenda itu, tetapi ini adalah Hotel Turki Titanic Beach.

Hotel Turki Titanic Beach berada di daerah Antalya, Turki. Seperti yang dilansir dari Yahoo Ahad (30/8), hotel ini merupakan replika dari kapal Titanic yang tenggelam pada tahun 1912.

"Kapal Titanic itu elegan, mewah, dan nyaman pada masanya," ujar Tarik Egemen sebagai maajer pemasaran hotel. Diakui oleh dia bahwa hotel ini memang terinspirasi sepenuhnya pada kapal yang tenggelam setelah menabrak gunung es tersebut.

Dari segi arsitektur hotel ini cukup elegan, ditambah benda-benda dekorasi yang sesuai dengan tema kapal pesiar mewah. Memiliki 550 kamar, hotel ini juga dilengkapi dengan fasilitas 3 kolam renang. Para tamu juga dapat menyantap makanannya di geladak hotel sambil membayangkan akting dari Leonardo DiCaprio dan Kate Winset yang merupakan peran utama dalam film Titanic.

 

Meskipun Titanic Hotel telah berada di lokasi lainnya seperti Berlin dan Istanbul, namun yang satu ini lebih terasa seperti sedang berada di atas kapal.

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement