Sabtu 29 Aug 2015 13:41 WIB

Ingin Streaming Film? Coba Platform Satu Ini

Film Adriana
Foto: ist
Film Adriana

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Sebagai platform streaming di Indonesia, Genflix tidak hanya menghadirkan pertandingan sepak bola. Tapi juga film-film terbaik tanah air dari berbagai judul.

Sebut saja macam "Adriana" yang dibintangi Eva Celia, Adipati Dolken dan Kevin Julio. Kemudian ada juga film karya Hanung Bramantyo berbudget besar yang dibintangi Julia Perez, Sahrul Gunawan, Mathias Mucchus, berjudul "Gending Sriwijaya".

"Hari Ini Pasti Menang", film bertemakan sepak bola juga menjadi salah satu yang dihadirkan termasuk film terbaru Tara Basro, "The Right One".

Greeny Dewayanti, Direktur PT Fesival Citra Lestari (Genfllix) mengatakan, masih banyak lagi judul lainnya yang akan hadir. Bahkan dalam waktu dekat platform streaming tersebut juga akan diisi dengan beberapa judul film yang akan tayang beberapa saat turun dari layar bioskop.

"Kami berharap bisa menjadi tren baru menonton film. Juga menjadi saatnya para sineas memiliki wadah baru dalam mengekspresikan dan menyuguhkan hasl karyanya untuk ditonton masyarakat di seluruh pelosok tanah air," ujar Greeny dalam keterangan tertulis kepada ROL, Sabtu (29/8).

Melalui platform ini pula Greeny mendukung tindakan pemerintah yang menutup beberapa situs yang menyediakan layanan download (unduh) dan streaming (tontonan) film secara ilegal, dan mengajak produser film Indonesia bekerja sama.

"Genflix merupakan alternatif baru bagi para sineas di tanah air untuk memasarkan hasil karya mereka dan bisa menjadi revenue stream baru untuk mereka," papar Greeny.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement