Jumat 28 Aug 2015 06:06 WIB

Inovasi Terbaru, Burger Pink dari KFC

Rep: MGROL49/ Red: Winda Destiana Putri
Rose Cheese Roasted Chicken
Foto: Rocketnews24
Rose Cheese Roasted Chicken

REPUBLIKA.CO.ID, Bersiaplah para pecinta kuliner, baru-baru ini perusahaan makanan cepat saji KFC baru saja merilis inovasi terbaru dalam menu sajiannya, yaitu Rose Cheese Roasted Chicken.

Dilansir dari Rocketnews24 Jumat (28/8) ternyata ada hal unik  dari burger ini, dimana biasanya roti yang dipakai untuk burger berwarna standar yaitu coklat, namun kali ini KFC sebagai salah satu produsen makanan cepat saji di dunia melakukan inovasi dengan roti burger berwarna pink. Warna pink atau merah muda yamg terdapat dalam roti seolah bagaikan warna dari kelopak bunga mawar.

Banyak yang tak menyangka dengan inovasi ini, bagaimana biasanya burger yang berasa gurih memiliki warna yang feminim, hal tersebut tentu saja menarik perhatian para pecinta makanan cepat saji, khususnya para wanita yang menyukai warna pink. Banyak yang bilang bahwa ini adalah burger romantis karena warna pink biasanya menandakan warna dari percintaan.

Namun dari segi isi dan rasa ternyata tidak banyak yang berubah. Hanya tekstur roti yang terasa lebih lembut, sedangkan dari segi isi masih tetap yaitu tomat, selada, mayones, keju dan mungkin perbedaan hanya terdapat di daging ayam panggangnya saja. Hal tersebut tentu saja membuat para penikmat makanan cepat saji sedikit kecewa, namun rasanya kekecewaan tersebut belum mengalahkan ekspetasi rasa penasaran untuk mencoba burger ini.

Untuk soal harga, burger ini dibandrol dengan harga sekitar 2,7 dolar AS atau sekitar 340 yen. Sayangnya untuk saat ini burger tersebut hanya bisa didapatkan di seluruh KFC yang berada di Cina. Bagaimana, Anda tertarik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement