Rabu 26 Aug 2015 14:18 WIB

Pelesiran ke Kalibiru, Ini Sudut Foto Paling Ciamik

Spot foto berayun merupakan sudut foto yang tak kalah menarik ketimbang di atas pohon
Foto: ROL/Winda Destiana
Spot foto berayun merupakan sudut foto yang tak kalah menarik ketimbang di atas pohon

REPUBLIKA.CO.ID, Ada hal menarik bila Anda pelesiran ke kawasan perbukitan Menoreh ini. Anda akan melihat keindahan waduk Sermo dari atas ketinggian dan keindahan perbukitan menoreh di depan mata.

Agak jauh jalan ke arah belakang, atau di sekitaran lokasi spot foto 4, Anda akan menemukan sudut foto terbaik yang tak kalah hebohnya dengan sudut foto di atas pohon.

Ya, ditempat ini, selain terdapat gazebo pandang, terdapat dua buah ayunan yang langsung menghadap ke arah bukit. Disinilah sudut foto paling ciamik sekaligus mendebarkan.

Anda hanya perlu duduk diatas ayunan, biarkan teman Anda mendorongnya hingga sedikit terangkat. Dan Anda bisa minta tolong teman lain untuk mengambil gambar dari samping. Sudut foto disini paling ciamik pasalnya selain gambar Anda yang mengayun ke arah waduk Sermo, perbukitan menoreh pun bisa ikut terbawa ke dalam foto.

Anda tidak perlu membayar ataupun mengantre untuk berfoto dari ayunan ini. Karena letaknya yang jauh agak belakang membuat ayunan yang akan dijadikan taman bermain anak ini sepi dari jangkauan wisatawan.

"Rencananya kami memang akan membuat taman bermain anak disini. Baru ada ayunan, sisanya akan menyusul. Karena pembangunan kawasan wisata di Kalibiru belum semua selesai," jelas Parjan, Ketua Kelompok Tani Unit Pengembangan Pariwisata.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement