Rabu 26 Aug 2015 09:02 WIB

Kapan Wanita Harus Cemburu dalam Hubungan? Ini Dia!

Rep: C39/ Red: Winda Destiana Putri
Perempuan cemburu (ilustrasi)
Foto: Telegraph
Perempuan cemburu (ilustrasi)

REPUBLIKA.CO.ID, Perempuan sangatlah berbeda seperti laki-laki. Wanita terikat untuk mengekspresikan emosi dan ekspresi yang lebih bila dibandingkan dengan laki-laki. Ketika menjalin suatu hubungan, wanita cenderung sering cemburu lebih cepat.

Jika pasangan Anda bertindak aneh, Anda hanya harus menyadari bahwa ada sesuatu yang dia sembunyikan dari Anda. Komunikasi adalah kunci untuk mengatasi rasa cemburu.

Berikut kapan seorang wanita harus merasa cemburu, seperti dilansir Boldsky, Rabu (26/8).

Ketika Pria Anda Menggoda Wanita Lain

Ketika pria Anda menggoda wanita lain di depan Anda, itu akan menjadi tidak wajar jika Anda tidak cemburu. Ini adalah salah satu saat-saat ketika wanita harus cemburu dalam hubungan.

Ketika Dia Berbicara tentang Wanita Hot

Jika pria Anda berbicara dengan seorang wanita yang jauh lebih menggoda dibanding Anda. Kendalikan tanduk Anda dan biarkan dia tahu bahwa Anda marah dengan cara khusus yang bagus tanpa harus memaki.

Ketika Dia Mencintai Pekerjaannya

Ketika seorang pria Anda menghabiskan lebih banyak waktu dengan laptop-nya dari pada dengan Anda, wajar saja bahwa Anda sebagai istrinya merasa cemburu. Ini adalah salah satu saat-saat ketika Anda harus cemburu.

Ketika Dia Lebih Banyak Bersama Temannya

Jika Anda mempunyai seorang pria yang menghabiskan lebih banyak waktu dengan teman-temannya, pasti sebagai seorang wanita akan cemburu. Hal ini perlu ditanyakan, terlebih ketika teman-temannya itu membawa dampak buruk bagi pasangan Anda dan Anda diabaikan begitu saja.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement