REPUBLIKA.CO.ID, TOKYO -- Musim gugur merupakan kan momen istimewa bagi masyarakat Jepang. Udara segar musim gugur akan membuat orang merasa nyaman serta hanyut dalam suasana.
Untuk itulah Starbucks Jepang mengeluarkan menu baru untuk menyambut musim gugur. Seperti yang dilansir laman Rocketnews24, Selasa (25/8) Starbucks Jepang mengeluarkan 2 menu baru yaitu 'Roast Nutty Chestnut Latte' dan 'Roast Nutty Chestnut Frappuccino'.
Minuman tersebut sendiri akan dijual mulai dari 1 september hingga 30 september. Kedua menu itu juga tersedia dalam berbagai ukuran serta untuk panas ataupun dingin.
Kata Nutty sendiri diambil dari bahan utama minuman tersebut yaitu dari almond, hazelnut serta chesnut. Namun sayangnya menu minuman baru itu hanya akan ada selama satu bulan, atau hanya ada pada bulan September mendatang.