Senin 24 Aug 2015 13:59 WIB

Jessica Iskandar Tidur Lebih Nyenyak di Kasur Okan Cornelius

Rep: C19/ Red: Indira Rezkisari
Beberapa tipe kasu disediakan oleh LA DOVA, merk kasur berteknologi Jepang yang dimiliki Okan Cornelius.
Foto: Republika/Yasin Habibi
Beberapa tipe kasu disediakan oleh LA DOVA, merk kasur berteknologi Jepang yang dimiliki Okan Cornelius.

REPUBLIKA.CO.ID, Artis Jessica Iskandar dan Uya Kuya memuji kualitas brand LA DOVA, merek spring bed bisnis milik Okan Cornelius. Keduanya mengaku telah merasakan kualitas LA DOVA. 

Selain memberi rasa nyaman, desain LA DOVA juga dianggap memberi kesan elegan dan mewah. "Bervariasi jenisnya, kesannya mewah, elegan juga ," kata Jessica di Jakarta, beberapa waktu lalu.

Ibu satu anak ini juga mengaku seringkali mengalami insomnia, tetapi tidak lagi setelah menggunakan brand LA DOVA. Sementara Uya Kuya menyebut kasur LA DOVA juga bisa membuat hangat tubuh. 

“Desain bagus-bagus, modern, sama bahannya itu bikin hangat badan,” ujarnya. 

Okan Cornelius mengaku optimistis dengan bisnis yang baru dibukanya sejak satu setengah lalu tersebut. Pria berusia 35 tahun kelahiran Jerman itu tak khawatir meski bisnisnya terbilang masih masih seumur jagung.

"Karena dalam bisnis yang bicara itu kualitas, lama kelamaan konsumen akan tahu, jadi jangan khawatir meski bisnis kita baru selama kita bisa menghadirkan kualitas," kata Okan.

LA DOVA berslogan 'Healthy Bed' atau kasur sehat. Kasur inimenggunakan inovasi pertama kalinya di Indonesia. Kasur yang bisa membuat tidur lebih nyaman ini dengan dilengkapi speaker, USB, dan bluetooth untuk mendengarkan lagu. Harganya dimulai dari Rp 4 juta hingga Rp 30 juta.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement