Senin 24 Aug 2015 08:50 WIB

Inovasi Produk Jadi Rahasia Sukses Colette & Lola

Rep: Desy Susilawati/ Red: Indira Rezkisari
Sejak dibuka pada Mei 2013, Colette & Lola telah sukses mencuri perhatian para pecinta kuliner, khususnya kue.
Foto: FB Colette & Lola
Sejak dibuka pada Mei 2013, Colette & Lola telah sukses mencuri perhatian para pecinta kuliner, khususnya kue.

REPUBLIKA.CO.ID, Pernah mendengar nama Collette & Lola? Ini adalah salah satu outlet kue di Jakarta. Sejak dibuka pada Mei 2013, Colette & Lola telah sukses mencuri perhatian para pecinta kuliner, khususnya kue. Dikelola oleh Ismaya Group, Colette & Lola memiliki empat outlet yang tersebar di Jalan Senopati, Kebayoran Baru, Grand Indonesia Shopping Town, Mall Kelapa Gading dan Mall Puri Indah.

Pastry Chef Colette & Lola, Steve Diaz, berbagi pengalamannya dalam menjadikan Colette & Lola sebagai salah satu outlet kue terpopuler di Jakarta, dimana inovasi produk adalah hal yang terus mereka lakukan setiap saat.

“Kami tidak pernah berhenti mengevaluasi dan mempelajari kondisi pasar dan target konsumen kami. Segala proses tersebut memberikan kami ide dan inspirasi untuk terus berinovasi menciptakan produk yang disukai pelanggan. Salah satunya adalah produk cheese cake dengan tiga varian baru yang kami ciptakan berdasarkan dari proses berinovasi tersebut,” kata Steve Diaz.

Selain itu, rahasia sukses outlet kue ini adalah karena menggunakan produk atau bahan berkualitas untuk cake yang dijualnya. Seluruh kue dibuat harian. Jadi kualitasnya pun terjaga dengan baik. 

 

 

 

 

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement