Senin 24 Aug 2015 08:31 WIB

Fonterra Dukung Mitra Usaha Jaga Cita Rasa Melalui Bahan Baku

Rep: Desy Susilawati/ Red: Indira Rezkisari
Fonterra senantiasa mencari cara untuk dapat memenuhi kebutuhan para pelaku bisnis jasa makanan di Indonesia.
Foto: Republika/Amin Madani
Fonterra senantiasa mencari cara untuk dapat memenuhi kebutuhan para pelaku bisnis jasa makanan di Indonesia.

REPUBLIKA.CO.ID, Fonterra Foodservices, unit bisnis dari Fonterra Brands Indonesia, memiliki komitmen untuk mendukung mitra usahanya dalam menjaga cita rasa melalui bahan baku. Sebagai salah satu pemasok produk-produk susu dan olahan bagi para pelaku bisnis food service di Indonesia, Fonterra Foodservices, memahami betul bahwa inovasi produk tanpa melupakan cita rasa adalah nilai tambah dan kekuatan bagi produk yang dijual.

Marketing and Insights Manager Fonterra Foodservices Indonesia, Anindita Sari, mengatakan berawal dari pemikiran tersebut, Fonterra Foodservices berkomitmen untuk mendukung perkembangan industri kuliner dan food service. Dimulai dari menyediakan produk produk mentega, susu, keju, krim keju, krim khusus untuk whipping dan cooking, serta krim UHT dan produk berbasis susu dengan kualitas tinggi lainnya.

“Fonterra juga memberikan layanan dan solusi terbaik kepada para mitra bisnisnya dengan bersama-sama mengembangkan keahlian, keterampilan dan pengetahuan para chef,” ujarnya dalam acara diskusi media bertajuk “Berbagi Kisah Manis Kesuksesan Bisnis Cake Bersama Fonterra Foodservices” di Grand Indonesia, Jakarta, beberapa waktu lalu.

Advisory Chef Fonterra Foodservices, Yus Andriana menambahkan Fonterra senantiasa mencari cara untuk dapat memenuhi kebutuhan para pelaku bisnis jasa makanan di Indonesia untuk mengembangkan produk-produk foodservice yang baru dan inovatif dengan senantiasa menyediakan bahan baku yang berkualitas. Yus memaparkan bahwa komitmen tersebut diberikan tidak hanya dalam bentuk penyediaan bahan baku berbasis susu dengan kualitas tinggi, namun juga berbagi pengetahuan dalam bidang resep dan mengolah makanan.

“Menyelenggarakan pelatihan dan kompetisi memasak skala nasional pun sudah dan akan terus kami lakukan dan kembangkan. Inovasi memang menjadi kata kunci dari keberhasilan pelaku food service untuk bertahan dan terus berkembang di tengah maraknya persaingan saat ini,” ujarnya.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement