Clock Magic Wand Quran Compass Menu

Cimory Buka Gerai Cokelat Terbesar di Jawa Tengah

Rep: Bowo Pribadi
Chocomory hadirkan produk cokelat yang berbalut teh hijau
ROL/Santi Sopia Chocomory hadirkan produk cokelat yang berbalut teh hijau

REPUBLIKA.CO.ID, Para pengunjung sekaligus penikmat kuliner khas restoran Cimory kini bisa menikmati ragam produk cokelat kebanggaan Indonesia di Jawa Tengah.

Sponsored
Sponsored Ads

PT Cimory Group menghadirkan gerai cokelat produk Chocomory Chocolate di restoran Cimory on The Valey, Jalan Raya Soekarno- Hatta KM 30 Semarang-Bawen.

Kehadiran gerai cokelat bersamaan dengan ulang tahun kedua Cimory on The Valley ini sekaligus melengkapi gerai cokelat yang sebelumnya sudah ada di Cimory Mountain View di Jalan Raya Puncak KM 77  dan Cimory Riverside Jalan Raya Puncak KM 76, Cisarua, Bogor.

Scroll untuk membaca

Dengan kehadiran gerai cokelat terbesar di Jawa Tengah ini, khasanah produk Chocomory Chocolate dapat menjadi alternatif oleh- oleh bagi para pengunjung Cimory on The Valley. “Tentunya selain produk khas yogurt dan berbagai produk olahan susu segar, juga kami persembahkan varian produk cokelat Chocomory,” ungkap Direktur Chocomory Chocolate, Axel Sutantio.

Sejak dibuka Chocomory telah memproduksi berbagai macam varian cokelat. Salah satu yang paling baru adalah Matcha Chocolate Bar. Yakni paduan cokelat asli yang mengandung cocoa butter berlumur ekstrak teh hijau dari Jepang. Produk cokelat batang ini mengandung antioksidan yang tinggi karena dibuat tanpa pewarna maupun perasa tambahan. Sehingga rasa lembut teh hijau benar-benar asli dan bukan instan. “Menjadi keunggulan cokelat batang ini,” ujarnya.

Memasuki kuartal kedua, juga diperkenalkan produk baru Belgian Almond Cookies. Produk ini juga kian melengkapi varian cokelat dan kue produk yang dihasilkan Chocomory.

“Semua varian cokelat dan kue unggulan dari Chocomory inipun bisa didapatkan di gerai cokelat yang kini terintegrasi dengan Cimory on The Valley ini,” tambah Axel. 

Berita Terkait

Berita Terkait

Rekomendasi

Republika TV

>

Terpopuler

>