Selasa 18 Aug 2015 15:11 WIB

Kisah Lee Jong Hyun-Gong Seung Yeon Jadi Pasangan Virtual Berakhir

Rep: c32/ Red: Hazliansyah
Lee Jong Hyun dan Gong Seung Yeon
Foto: Koreaboo
Lee Jong Hyun dan Gong Seung Yeon

REPUBLIKA.CO.ID, SEOUL -- Para fans yang mendukung pasangan Lee Jong Hyun ‘CNBLUE’ dan Gong Seung Yeon nampaknya akan sedih. Sebab kedua pasangan virtual tersebut akan meninggalkan variety show ‘We got Married’.

Keduanya muncul dalam acara tersebut sejak lima bulan lalu, menjalankan peran sebagai pasangan dan melakukan kegiatan bersama sebagai pasangan. Namun semua itu hanya dilakukan selama acara itu berlangsung.

“Jong Hyun Lee dan Seung Yeon akan meninggalkan ‘We Got Married’, mereka sudah menyelesaikan episode terakhir mereka,” kata perwakilan dari tim produksi seperti yang dikutip oleh Koreaboo, Selasa (18/8).

Keduanya meninggalkan acara tersebut dengan alasan akan fokus dengan karier masing-masing. Jong Hyun yang kini berumur 25 tahun akan fokus pada karier bernyanyinya, begitupun juga yang dilakukan oleh Seung Yeon yang kini berumur 22 tahun..

 

Sebelumnya, pasangan ini datang dalam acara ‘We Got Married’ pada Maret 2015. Keduanya tampil bersama pasangan baru yaitu Henry ‘Super Junior-M’ dan Yewon, namun mereka juga sudah meninggalkan acara tersebut terlebih dahulu.

‘We Got Married’ adalah acara yang menampilkan pasangan selebritis Korea yang sengaja disandingkan oleh tim produksi sebagai suami-istri. Mereka selanjutnya melakukan kegiatan layakanya pasangan yang sudah menikah dan menjalankan misi yang diberikan tim ‘We Got Married’.

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement