Jumat 06 Sep 2013 18:00 WIB

Siapakah Pasangan Terbaik di We Got Married?

Rep: Mutia Ramadhani/ Red: Hazliansyah
Pasangan We Got Married, Jo Kwon 2AM dan Ga In BEG (from Kpopstarz).jpg Pasangan We Got Married, Jo Kwon 2AM dan Ga In BEG
Foto: Kpopstarz
Pasangan We Got Married, Jo Kwon 2AM dan Ga In BEG (from Kpopstarz).jpg Pasangan We Got Married, Jo Kwon 2AM dan Ga In BEG

REPUBLIKA.CO.ID, SEOUL -- Variety show 'We Got Married' pertama kali ditayangkan pada Maret 2008 di salah satu televisi swasta Korea Selatan. Program tersebut menghadirkan selebritas Korea Selatan untuk menunjukkan bagaimana hidup mereka jika mereka sudah menikah.

Tiap pekannya, para pasangan itu diharuskan menjalankan satu misi dengan wawancara yang dirahasiakan untuk mengungkapkan pikiran dan perasaan mereka.

Acara ini dengan cepat menjadi populer di kalangan penggemar.

Pasangan generasi pertama adalah Seo In Young dan Crown J, Alex dan Shin Ae, Andy dan Solbi, Kim Hyun Joong dan Hwangbo, serta Tae Min dan Naeun. Sejak itu, ada 30 pasangan yang mengikuti program yang sama.

ROLers, dari puluhan pasangan virtual ini, siapakah yang paling banyak mendapat respon dari penonton? Berikut paparannya, dilansir dari Kpopstarz, Jumat (6/9).

1. Seo In Young dan Crown J digambarkan mengalami beberapa pertengkaran yang realistis. Alex dan Shin Ae digambarkan dengan hubungan romantis dan manis. Namun terdapat kabar yang menyebutkan bahwa acara ini dinilai fiktif, kata-kata dan tindakan yang dilakukan oleh pasangan ini telah dipersiapkan sebelumnya oleh staf produksi.

 

2. Hwang Jung Eum dan Kim Yong Jun kemudian mengikuti acara ini, padahal mereka adalah benar-benar pasangan kekasih dalam kehidupan nyata. Keduanya kemudian mengubah aliran program 'We Got Married' dengan kehadiran mereka.

Mereka membawa keaslian dan memerlihatkan hubungan mereka seolah dalam kehidupan nyata yang difilmkan. Di tengah rumor dari acara yang penuh rekayasa, pasangan ini membawa sedikit realitas untuk penonton .

3. Pasangan 'We Got Married' yang muncul dengan gaya paling alami mereka adalah Jo Kwon '2AM' dan Ga In 'Brow Eyed Girl.' Pasangan ini adalah pasangan virtual pertama yang membuat seluruh pemirsa jatuh cinta, bahkan keduanya mengikuti acara ini selama 1,3 tahun.

Jo Kwon dan Ga In bagaikan pasangan suami istri sebenarnya dan menjadi semakin populer, bahkan menyanyikan lagu duet dengan judul 'We Fell in Love.'

Kehadiran Jo Kwon dan Ga In di 'We Got Married' membuat program ini semakin meroket. Berikutnya muncul pasangan-pasangan baru.

Pasangan Jung Yong Hwa 'CNBlue' dan Seohyun 'Girls Generation,' Nichkhun '2PM dan Victoria 'f(x) menjadi pasangan terpopuler berikutnya. Menyusul Hwang Kwanghee 'ZE:A', Lee Joon 'MBLAQ,' Jung Jinwoon '2AM' dan Taemin 'SHINee.'

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement