Selasa 18 Aug 2015 12:20 WIB

Bahkan Disney tak Sanggup Redam Ketegangan Ben dan Jennifer

Ben Affleck dan Jennifer Garner
Foto: Mark J Terril/AP
Ben Affleck dan Jennifer Garner

REPUBLIKA.CO.ID, Disney World adalah taman hiburan dengan moto 'Tempat Paling Bahagia di Dunia', tapi slogan tersebut agaknya tak bisa meredam ketegangan antara pasangan yang akan bercerai Ben Affleck dan Jennifer Garner.

Ahad lalu mereka menyambangi Disney World sebagai bagian perayaan ulang tahun Ben yang ke-43. Seorang saksi namun mengatakan keduanya tidak berinteraksi sama sekali dengan satu sama lain.

Dikutip dari People, keduanya tampak tegang dan tidak nyaman dengan kehadiran masing-masing. Terutama saat mereka berdekatan.

Ben dan Jennifer pun tampak berinteraksi sendiri-sendiri dengan tiga anak mereka, Violet (9), Seraphina (6), dan Samuel (3). Saksi mengatakan, tidak tampak ada interaksi antara mereka secara bersama-sama. 

 

Selama di Disney World, Ben dan Jennifer ditemani pula oleh keluarga dan teman-teman. Mereka naik di beberapa wahana, seperti It's a Small World, Peter Pan's Flight, Mickey's PhilharMagic, dan ikut tur Cinderella's Castle. 

Ben dan Jennifer juga terlihat menemani anak-anak naik Dumbo the Flying Elephant. Mereka bahkan naik wahana itu dua kali.

 

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement