Senin 17 Aug 2015 19:31 WIB
Perayaan 17 Agustus

Waw! Putri Duyung Bentangkan Bendera Raksasa di Ancol

Rep: C39/ Red: Winda Destiana Putri
Bendera merah putih dibentangkan di dalam Ocean Dream Samudra Ancol
Foto: ROL/C39
Bendera merah putih dibentangkan di dalam Ocean Dream Samudra Ancol

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Lima putri duyung membentangkan bendera raksasa di Underwater Theater Ocean Dream Samudra Ancol.

Putri duyung yang memakai pakaian merah muda itu berantraksi dengan ditemani dua penyelam dan dua ikan lumba-lumba lincah.

"Mereka tidak mengibarkan, mereka membentangkan bendera itu di dalam air dengan ukuran bendera merah putih terbesar 13x5 meter," kata kata Corporate Communication Manager PT Pembangunan Jaya Ancol, Metty Yan Harahap kepada ROL, Senin (17/8).

Sebelum membentangkan bendera raksasa itu dua wanita yang mengenakan pakaian putri duyung dan dua penyelam memperagakan tentang kasus pengeboman oleh nelayan di laut Indonesia dan dampaknya terhadap ikan-ikan serta karang di laut.

"Ini bukan kerusakan faktor alam, ini karena orang yang mencuri karang dan banyak ikan mati karena diracuni," kata sebuah suara untuk menggambarkan peragaan itu.

Kemudian, dua penyelam melakukan antraksi bersama. lkan lumba-lumba dengan gesit memasuki dua lingkaran bulat, sehingga membuat penonton banyak yang bertepuk tangan.

Pada akhir antraksi, barulah bendera raksasa itu dikibarkan dan kelima putri duyung memegang spanduk yang bertulisan 'Dirgahayu Republik Indonesia', sedangkan bendera merah putih itu membentang di belakangnya.

Jika Anda berminat mengunjungi Acoan Dream ini Anda harus membeli tiket regular dengan harga Rp 150 ribu. Berlaku pada Senin-Minggu dan hari libur nasional.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement