Senin 17 Aug 2015 09:31 WIB
Perayaan 17 Agustus

Ragam Hiburan Daerah Meriahkan HUT RI di Mal Ciputra

Rep: Desy Susilawati/ Red: Indira Rezkisari
Mal Ciputra menyuguhkan beragam kegiatan menarik hingga 23 Agustus 2015 dalam rangka kemerdekaan RI ke-70.
Foto: dok Mal Ciputra
Mal Ciputra menyuguhkan beragam kegiatan menarik hingga 23 Agustus 2015 dalam rangka kemerdekaan RI ke-70.

REPUBLIKA.CO.ID, Selagi menikmati aneka kuliner tersebut, Mal Ciputra Jakarta juga menyuguhkan ragam hiburan bertema Nusantara seperti pagelaran seni dan tari 'Indonesia Bahagia'.

Pertunjukan wayang kulit akan tampil pada saat kuliner malam. Mal Ciputra Jakarta mencoba memberikan kesempatan lebih lama kepada para pengunjung untuk dapat menikmati kuliner di Kampoeng Legenda, serta dihibur dengan live music hingga pukul 24.00 malam.

Setiap harinya panggung hiburan di Kampoeng Legenda juga menghadirkan hiburan live music mengiringi pengunjung yang menikmati santap malam bersama teman dan keluarga.

Selain itu, ara pecinta kuliner bukan hanya dapat menyantap kuliner yang ada di Kampoeng Legenda, tetapi mereka juga dapat mengikuti demo masak dengan para chef ternama, di antaranya Chef Rudy Choirudin, Chef Axiang, Chef Frans Wahyu, Chef Nia, Chef Andy dan Chef Beng Budiarso yang bergelar Master Chef Indonesia Season 2, serta Chef Nanda. Para juru masak ini akan berbagi keahlian dan tips seputar memasak makanan Nusantara.

Masih dalam nuansa perayaan Hari Kemerdekaan, Mal Ciputra Jakarta menyelenggarakan lomba menyanyi anak dengan tema lagu daerah atau lagu perjuangan. Lomba ini terbagi dalam dua kelompok umur, yaitu kelompok A 6 sampai 9 tahun dan kelompok B 9 sampai 12 tahun.

Selain kegiatan bertema kuliner, Mal Ciputra Jakarta juga menyelenggarakan lokakarya kerajinan tangan yang dapat diikuti para pengunjung yang menggemari hobi tertentu. Diantaranya, membuat tas belanja dengan teknik patchwork dan membuat hiasan dinding dari talenan.

 

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement