Senin 17 Aug 2015 09:02 WIB
Perayaan 17 Agustus

Hotel Dafam Semarang Ajak Tamu Rayakan Kemerdekaan dengan Nasi Gerilya

Nasi Gerilya
Foto: Dok: Dafam Hotel Semarang
Nasi Gerilya

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Sambut Hari Ulang Tahun Republik Indonesia ke-70 pelbagai tawaran menarik diberikan kepada wisatawan. Hal ini juga dilakukan oleh Hotel Dafam Semarang.

Memanjakan para tamu nya di sepanjang bulan Agustus ini Hotel Dafam Semarang menyajikan Nasi Gerilya. Diketahui, nasi tersebut dijadikan hidangan pejuang kemerdekaan dulu kala.

"Menu ini terdiri dari nasi jagung, ikan layur, ayam goreng, tahu bacem, sayur daun pepaya dan sajian khas tradisional lainnya," ujar Dessy selaku Public Relation Hotel Dafam Semarang dalam siaran pers yang diterima ROL.

Ditambahkan oleh dia, harga yang ditawarkan menu ini Rp 69.070 dan dapat dinikmati dua orang. Tersedia pula Sausage Party, beragam pilihan sosis, Bratwurst, Borkwurst, Knokwurst, Frankfurter, dan Chorizo mulai dari Rp. 45.070 per porsi, termasuk roti bagel dan salad.

Dafam Hotels adalah sebuah jaringan perhotelan nasional yang menitikberatkan pada keunikan dan keramah-tamahan budaya khas Indonesia. Hotel Dafam resmi berdiri pada tanggal 7 Juli 2010 dan memiliki kantor pusat di Semarang. Hotel Dafam terwujud dari ambisi anak bangsa yang tidak hanya ingin menjadi "penonton" melainkan "pemain" dalam dunia perhotelan di Tanah Air, sekaligus juga keinginan kuat untuk menjadi tuan rumah di negeri sendiri.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement