Senin 17 Aug 2015 08:07 WIB
Perayaan 17 Agustus

Momen Spesial untuk Wisatawan yang Pelesiran ke Dafam Hotel Semarang

Hotel Dafam Semarang
Foto: Dok: Hotel Dafam Semarang
Hotel Dafam Semarang

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Dalam rangka menyambut hari kemerdekaan ke-70 Republik Indonesia, Hotel Dafam Semarang juga turut berpartisipasi menghadirkan freedom package dengan harga yang special.

"Rate yang cukup unik yaitu Rp. 178.215 net yang mengandung unsur tanggal, bulan dan tahun sebagai bentuk apresiasi terhadap kemerdekaan Indonesia tahun 2015 ini. Promo ini hanya berlaku di tanggal 17 Agustus 2015, khusus bagi tamu yang langsung datang ke hotel," kata Dessy selaku Public Relation Hotel Dafam Semarang dalam siaran pers yang diterima ROL.

Dikatakan lebih lanjut, ini adalah kesempatan langka bagi wisatawan tercepat yang datang ke Semarang untuk mendapatkan penawaran menarik ini. "Bisa dibilang berlaku sistim siapa-cepat-dia-dapat," tambah Dessy.

Dengan memilih Freedom Package ini tamu dapat menginap di Deluxe Room baik smoking ataupun non smooking, bebas penggunaan peralatan fitness, serta gratis penggunaan wifi di kamar ataupun area hotel, akan tetapi kamar yang disediakan terbatas jumlahnya.

Tidak hanya Freedom Package Hotel Dafam Semarang menawarkan paket Summer Pleasure dengan rate senilai Rp 456.789 net berlaku bagi dua orang di Deluxe Room, termasuk makan pagi, bebas penggunaan peralatan fitness, gratis penggunaan wifi, serta diskon perawatan spa hingga 50 persen.

Satu benefit tambahan yang cukup menarik adalah free-entry di Babyface Club bagi tamu yang menginap di Hotel Dafam Semarang, cukup menunjukkan kunci kamar dengan proses validasi.

Dafam Hotels adalah sebuah jaringan perhotelan nasional yang menitikberatkan pada keunikan dan keramah-tamahan budaya khas Indonesia. Hotel Dafam resmi berdiri pada tanggal 7 Juli 2010 dan memiliki kantor pusat di Semarang. Hotel Dafam terwujud dari ambisi anak bangsa yang tidak hanya ingin menjadi "penonton" melainkan "pemain" dalam dunia perhotelan di Tanah Air, sekaligus juga keinginan kuat untuk menjadi tuan rumah di negeri sendiri.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement