Senin 17 Aug 2015 01:45 WIB

Pelesiran ke Eropa, Turis Lupa Kunjungi Negara Indah Ini

Rep: MGROL44/ Red: Winda Destiana Putri
Latvia
Foto: Womanitely
Latvia

REPUBLIKA.CO.ID, New York, Sydney, Roma, Paris, London, atau Tokyo merupakan negara yang terlintas di pikiran Anda ketika merencanakan sebuah perjalanan. Sebelum pelesiran ke negara tersebut coba untuk berpikir ulang, masih banyak negara dan kota di dunia yang wajib dikunjungi karena keindahaan alam dan sejarahnya.

Pemandangan yang spektakuler, kuliner khas yang lezat dan orang-orang yang ramah menjadi salah satu dari negara ini wajib Anda kunjungi. Seperti dilansir Womanitely Senin (17/8) berikut negara dan kota yang jarang dikunjungi wisatawan padahal memiliki keindahan yang tidak kalah bagusnya dengan negara yang sudah disebutkan di atas.

Belarus

Banyak orang tidak tahu tentang negara kecil ini, itu sebabnya Belarus adalah salah satu negara yang paling diremehkan di Eropa. Belarus adalah negara yang konsisten dalam menjaga kebersihannya. Sulit untuk Anda hanya berdiam diri dan tinggal di rumah ketika berada di Kota Minsk. Menikmati pemandangan rumah sekitar yang memiliki gaya arsitektur modern dan jalan-jalan di taman hijau yang indah. Belarus memiliki warisan budaya yang kaya akan sejarah, sejumlah pemandangan landmark, kuliner berkualitas tinggi, dan orang-orang Belarusia yang baik dan ramah.

Albania

Albania terkenal akan situs arkeologi, pantai yang indah, budaya yang kaya dan memiliki panorama yang dapat memanjakan mata. Selain itu, negara ini menawarkan gunung untuk ski, hiking, dan bersepeda. Di Albania terdapat kastil-kastil kuno, termasuk Rozafa Kastil dan Kruje Puri. Ketika bepergian ke Albania, pastikan untuk mengunjungi kota Apollonia, Ottoman dan Kruja, kota ini memiliki pemandangan dan kekayaan yang alam yang sangat indah dan menakjubkan Anda ketika berkunjung ke sini.

Slovakia

Meskipun Slovakia bukan negara besar, ia memiliki sejarah yang sangat panjang dan warisan budaya yang menarik. Slovakia menawarkan pemandangan kastil abad pertengahan dan sembilan taman nasional (Tatra National Park adalah salah satu yang terbesar), ratusan gua (15 gua yang terdapat di Slovakia terbuka untuk pengunjung), dan banyak sungai serta danau.

Latvia

Latvia tidak sepopuler Perancis atau Spanyol, tetapi negara ini memiliki keindahan sendiri. Negara ini dibuat indah dengandesa-desa nelayan, kastil tua yang berumur ratusan tahun, istana megah dengan taman yang menarik serta sungai-sungai yang indah dan menakjubkan. Selain itu Negara Latvia juga memiliki pantai yang indah dan cocok untuk berenang bagi pecinta renang, karena air di pantai ini sangat bening. Latvia juga populer di kalangan pecinta alam dan pecinta burung, banyak spesies burung yang terdapat di negara ini. Anda juga akan kagum ketika berkunjung ke Latvia karena negara ini dipenuhi dengan bunga yang luar biasa indahnya sebab masyarakat Latvia menyukai bunga.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement