Jumat 14 Aug 2015 19:07 WIB

Buntut Kegagalan 'Fantastic Four', Belasan Ribu Fans Bikin Petisi

Fantastic Four
Foto: splatter.com
Fantastic Four

REPUBLIKA.CO.ID, -- Buruknya hasil dari film "Fanstastic Four" membuat para penggemar bereaksi. Lebih dari 13.000 petisi telah terkumpul, meminta rumah produksi FOX menjual kembali hak cipta Fantastic Four ke Marvel. 

Petisi dengan tajuk "Make Fox sell the rights to 'Fantastic Four' back to Marvel Studios" diposting di situs change.org, dan jumlah orang yang ikut dalam petisi tersebut terus bertambah. 

"Saya berusia 44 tahun, dan telah menjadi fans marvel sejak usia 4 tahun. The Thing adalah karakter pertama yang aku sukai. Jika FOX ingin mencari uang, silakan buat cerita superhero sendiri, sebut saja Fox Four atau apapun! Tapi kami minta Fantastic Four kami benar-benar menjadi Fantastis," tulis George Hatcher, seorang fans yang telah mengisi petisi. 

Hal senada juga dituliskan Philip Audenart. 

"FOX tidak tahu bagaimana membuat Fantastic Four dan mereka hanya sekadar membuat film tersebut agar hak cipta tetap ada di mereka," tulis dia. 

"The Fantastic Four" yang baru tayang akhir pekan kemarin memang menuai banyak kritikan. Film yang dibintangi Miles Teller, Kate Mara, Michael B. Jordan dan Jamie Bell hanya meraih pendapatan sebesar 25,7 juta dolar AS, yang merupakan angka paling buruk dari penjualan perdana film superhero. 

Buntut dari hasil jelek ini, sekuel Fantastic Four yang direncanakan tayang pada 9 Juni 2017 diundur. Tanggal tersebut nantinya akan diganti oleh film Deadpool. 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement