Jumat 14 Aug 2015 06:03 WIB

3 Warna Lipstik yang Perlu Wanita Miliki

Pilih lipstik yang pas
Foto: abcnews.go.com
Pilih lipstik yang pas

REPUBLIKA.CO.ID, Lipstik menjadi penunjang kecantikan sehari-hari yang wajib wanita gunakan. Lipstik membantu mencerahkan wajah untuk wanita yang memiliki kulit wajah pucat. Selain itu manfaat lain lipstik adalah untuk melembabkan bibir yang kering.

Dari pelbagai warna lipstik yang beredar, ada beberapa warna yang seringkali ditemui. Akan tetapi, warna apa yang semestinya harus dimiliki oleh wanita agar tampil cantik sepanjang hari?

Dilansir dari Woman's Health Mag Jumat (14/8) ini tiga jenis warna lipstik yang wajib Anda miliki.

Creamy nude

Warna ini menjadi yang paling sering dimiliki wanita. Terutama bagi mereka yang tidak menyukai warna menyala. Namun, bila kulit wajah pucat, sangat tidak disarankan memilih warna ini. Pilihlah perpaduan warna creamy nude dengan shoking pink.

Matte Red

Jenis lipstik ini sedang menjadi tren di kalangan wanita. Baik tua maupun muda. Matte red menjadi pilihan karena memiliki warna terang yang bisa membuat wanita tampil percaya diri. Warna ini juga ampuh membuat wajah menjadi cerah dan segar meskipun menggunakan bedak tipis.

Shinny berry

Warna ini menjadi populer di kalangan anak muda seperti mahasiswa dan pelajar. Warna pink yang manis dan tidak terlalu menyala ini cukup digemari oleh mereka yang baru saja mengenal dan belajar merias diri.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement