Kamis 21 Nov 2019 01:07 WIB

Warna Lipstik yang Cocok untuk Bibir Tebal

Merah adalah salah satu warna sempurna untuk dipakai setiap jenis bibir wanita.

Rep: Yuni Arta Sinambela (cek n ricek)/ Red: Yuni Arta Sinambela (cek n ricek)
Angelina Jolie.
Foto: EPA
Angelina Jolie.

CEKNRCIEK.COM --Beberapa aktris Hollywood seperti Angelina Jolie, Kylie Jenner hingga Rihanna identik dengan bibir tebalnya. Hal ini membuat para kaum hawa lainnya memiliki idaman serupa.
 
Bentuk bibir yang tebal ini pada akhirnya tergantung dari cara mengaplikasikan lipstik untuk memberikan tampilan yang penuh sehingga semakin terlihat menarik. Para perempuan yang memiliki bibir tebal, terkadang kurang percaya diri karena sulitnya menemukan warna lipstik yang tepat.
 
Berikut empat warna lipstik yang cocok sesuai dengan selera Anda. 

Merah

Pemilik bibir tebal biasa menghindari warna lipstik merah karena takut terlihat tidak cocok. Nyatanya, warna merah menjadi salah satu warna yang sempurna untuk dipakai setiap jenis bibir perempuan. 

Sesuaikan juga warna merah yang pas dengan warna kulit Anda. Pilihlah warna merah menyala untuk memberi kesan elegan buat Anda pemilik kulit terang dan wine red untuk Anda yang memiliki kulit sawo matang agar tampilan terkesan anggun. 

Ungu muda

Warna ini lagi diburu banyak perempuan, karena ungu muda akan memberikan tampilan yang statement untuk riasan wajah Anda. Bibir tebal akan semakin mencuri perhatian bila mengaplikasikan warna ungu. Agar semakin sensual, padankan lipstik tersebut dengan riasan mata smokey eyes bersentuhan glitter

Baca Juga: 3 Cara Memilih Warna Lipstik Sesuai Bentuk Bibir

Nude

Nude memang menjadi warna lipstik yang aman dan cocok untuk mereka yang memiliki bentuk bibir tebal. Supaya tidak terlihat pucat, Anda bisa menambahkan lip gloss agar tampilan semakin segar dan bercahaya.

Tapi ingat, kilau glossy sebaiknya hanya dikenakan sebagai aksen sentuhan saja di bagian tengah bibir. Jangan memakainya di seluruh bagian bibir karena justru akan membuat bibir tampak semakin penuh.

Soft pink

Alternatif warna lipstik yang cocok pula bagi para pemilik bibir tebal adalah soft pink. Sentuhan warna lembut ini sangat sempurna untuk membuat Anda tampil semakin feminin dan menggoda.

Jangan lupa aplikasikan warna soft pink untuk menemani kencan bersama si dia dan padukan dengan riasan wajah yang fresh tapi tetap terlihat natural. 

BACA JUGA: Cek Berita SELEBRITI, Persepektif Ceknricek.com, Klik di Sini.

Editor: ThomasRizal

Disclaimer: Berita ini merupakan kerja sama Republika.co.id dengan ceknricek.com. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi berita menjadi tanggung jawab ceknricek.com.
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement