Rabu 12 Aug 2015 08:26 WIB

Gunakan Lidah Buaya Sebelum Facial

Rep: MGROL44/ Red: Winda Destiana Putri
Facial (Ilustrasi)
Foto: Health
Facial (Ilustrasi)

REPUBLIKA.CO.ID, Apakah Anda sering berkunjung ke salon kecantikan? Jika iya, pasti tidak asing dengan yang namanya facial.

Facial merupakan perawatan khusus kulit yang hanya boleh dilakukan tenaga profesional dan terlatih untuk hasil yang memuaskan facial Anda.

Facial berguna membersihkan kotoran yang menempel pada pori-pori, mengurangi kadar minyak serta membuat kulit Anda cantik mempesona sepanjang hari selama beraktifitas.

Namun sebelum melakukan facial ada baiknya melakukan beberapa hal untuk memberikan hasil yang maksimal apda wajah Anda Seperti dilansir Boldsky Rabu (12/8) ini yang harus Anda lakukan sebelum facial di salon kecantikan wajah.

Oleskan gel lidah buaya

Oleskan gel lidah buaya di wajah Anda sebelum melakukan facial, ia memiliki sifat astringent dan mengeringkan kulit. Hal ini juga bisa membunuh infeksi dan menghilangkan kelebihan minyak pada wajah. Lakukan sendiri hal ini di rumah sebelum Anda bergegas pergi facial di salon kecantikan.

Gunakan minyak lavender

Anda dapat menggunakan minyak lavender atau minyak esensial aromatik lainnya pada kulit Anda sebelum melakukan facial wajah. Minyak lavender dapat menghilangkan kelebihan minyak di kulit Anda. Ini adalah salah satu yang terbaik dalam merawat kulit sebelum melakukan facial wajah di salon kecantikan.

Gunakan yoghurt

Gunakan beberapa besan dan yoghurt pada wajah sebelum melakukan facial. Hal ini menghilangkan kelebihan minyak, membersihkan kotoran dan juga membuat kulit Anda sehat dan bercahaya. Cara ini baik untuk kulit wajah sebelum melakukan facial.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement