Rabu 12 Aug 2015 10:15 WIB
Perayaan 17 Agustus

Mulai Hari Ini PIM Gelar Festival Makanan yang Dibakar

Rep: C19/ Red: Indira Rezkisari
Satai Maranggi
Foto: Republika/Yasin Habibi
Satai Maranggi

REPUBLIKA.CO.ID, Pondok Indah Mall (PIM) menggelar berbagai festival dalam rangka menyambut hari kemerdekaan RI, 17 Agustus nanti. Pameran atau festival itu antara lain, program Indonesian Barbeque Festival, Buah dan Sayur Lokal. 

Selain untuk mengangkat ragam kuliner khas Indonesia, program tersebut juga bakal menonjolkan teknik memasak tradisional. Terutama teknik beberapa masakan yang dibakar. 

Contoh makanannya seperti Satai Kambing Balibul, Satai Maranggi, iga bakar, ayam bakar, aneka pepesan, Satai Kuah Sawah Lio, Pempek Pasar Baru, Johnny Rockets, Stegingas, Balibul Roxy, serabi duren, kelapa bakar, hingga nasi bakar dan aneka es.

"Manajemen PIM berharap antusiasme dan kecintaan akan produk Indonesia juga akan terlihatpada event yang kami gelar," jelas Eksekutif Promosi PIM Yunita Prima kepada Republika, dikutip Rabu (12/8). Festival bakal digelar mulai dari 12 sampai 23 Agustus 2015.

Festival masakan bakar atau barbeque itu diadakan di lobi utara Street Gallery dari pukul 15.00 hingga 24.00 WIB. Sementara  Festival Buah dan Aayur bertempat di Atrium Utama Street Gallery dari pukul 11.00 sampai 21.00 WIB. 

Yunita Prima mengatakan PIM juga memberikan berbagai tawaran menarik bagi para pengunjung festival. Seperti dalam pembelian bahan segar pada Festival Buah dan Sayur. "Pembelian di atas Rp 100 ribu bisa mendapatkan hadiah berupa bumbu masakan yang dikemas secara menarik," katanya.

 

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement