Senin 10 Aug 2015 07:46 WIB

Wow, Bus Wisata Termewah, Hanya 10 Penumpang!

Rep: C39/ Red: Winda Destiana Putri
Bus wisata jepang
Foto: Japantoday
Bus wisata jepang

REPUBLIKA.CO.ID, TOKYO -- Banyak cara dilakukan untuk menaikkan kunjungan wisatawan. Seperti yang dilakukan oleh perusahaan travel yang berbasis di Tokyo ini.

Perusahaan Travel Isetan Mitsukoshi Jepang telah menawarkan bus wisata mewah dengan kapasitas minim yang akan mengajak wisatawan berkelana ke seluruh Jepang. Penumpang beruntung tersebut hanya 10 orang.

Dilansir Japantoday Ahad (9/8) harga tiket bus wisata eksklusif ini 150 ribu yen atau setara dengan Rp 16.580.000 per kursi.

Travel Isetan Mistukoshi telah menjual paket liburan di seluruh Jepang dan luar negeri. Setiap bus yang biasanya bisa menampung 45 jiwa, sekarang hanya terdapat 10 orang. Dengan menaiki bus itu saja sudah terasa seperti berlibur, padahal mereka sedang berada dalam perjalanan ke tujuan wisata mereka.

Dengan perjalanan termurah, yaitu dua hari dan satu malam dengan harga tiketnya sekitar 150 ribu yen, tapi beberapa orang lain yang berencana tiga hari harganya 245 ribu yen sekitar Rp 26 juta itu sudah termasuk menginap di hotel kelas tinggi dan termasuk mengunjungi beberapa event wisata serta wisata kuliner.

Bus mewah ini bisa menjadi cara yang menyenangkan untuk berlibur jika Anda memiliki uang banyak. Isetan Mitsukoshi melaporkan bahwa dengan harga yang tinggi, mereka sudah menjual lebih dari setengah dari paket musim panas mereka. Kebanyakan pelanggan bus mewah itu adalah pasangan pensiunan tua dan kelompok perempuan.

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement