Jumat 07 Aug 2015 09:55 WIB

Dennis Adhiswara Sebut Dirinya Ilmuwan Bukan Pembuat Film Idealis

Rep: C27/ Red: Winda Destiana Putri
Dennis Adhiswara
Foto: ROL/C27
Dennis Adhiswara

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Dennis Adhiswara tidak ingin mendapatkan sebutan sebagai pembuat film yang idealis. Ia lebih menyebut dirinya sebagai ilmuwan film.

"Lebih kepada mau nyari pencapaian seni yang kaya gimana," ujar pemeran di film Jomblo ini kepada ROL di Jakarta Selatan beberapa waktu lalu.

Sekarang ini ia lebih asik dengan dunia di belakang layar. Dengan menjadi CEO layaria.com, membantunya mengetahui minat dari tontonan yang disukai masyarakat.

Denis mengaku dalam periode setengah tahun ini, dia sudah melempar video hingga 120 jumlahnya. Ini dilakukan untuk mengetahui respon dan kategori dari berbagai jenis kalangan penonton.

"Saya suka detail-detail seperti siapa yang nonton, pria atau wanita, muda atau tua, nonton di komputer apa di smartphone," kata aktor Indonesia kelahiran Malang ini.

Dengan cara mengunggah banyak video dengan cara berkala, Dennis bisa mengetahui kegemaran dan segmen apa yang nantinya akan dituju ketika akan membuat video selanjutnya. Ia mengakui pekerjaannya ini membuatnya enjoy dan bahagia.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement