Jumat 07 Aug 2015 08:12 WIB

Unik Ada Mainan Berbentuk Kulit Pisang

Rep: C27/ Red: Winda Destiana Putri
Mainan dari kulit pisang
Foto: Rocketnews24
Mainan dari kulit pisang

REPUBLIKA.CO.ID, TOKYO -- Ketika kita memakan buah pisang, maka yang terfokuskan hanya isi dari dalam kulit. Kulit pisangnya sendiri kita buang saja ke tempat sampah.

Melihat fenomena tersebut membuat satu produsen mesin gachapon mengeluarkan ide yang menarik. Mereka membuat sebuah karakter yang mengambil bentuk dari kulit pisang.

Karakter-karakter kulit pisang ini akan begitu menggemaskan menghiasi meja atau ruangan di sudut rumah. Ada tiga model yang Kitan Club lemparkan ke pasaran, dua pose sedang duduk dan satu pose menampilkan kulit pisang tiduran.

Pose duduk hanya dibedakan dari warna dan juluran kulit pisang yang menjadi tangan, ada yang ke samping atau ke arah depan. Untuk pose tidur, kulit pisang ini seakan menggoda Anda untuk ikut rebahan bersama mainan bernama Banana no moe poozu ga iyou ni kawaii ken ini.

Hal yang menarik dari benda ini adalah bentuk hidung kecil dan semua merah yang menunjukan itu adalah pipi. Ini membuat kulit pisang seakan benar-benar hidup dan siap membuat hari-hari Anda lebih ceria.

Kitan Club sudah siap memasarkan kulit pisang lucu ini dengan harga 200 yen atau setara dengan Rp 21.000 per item. Mereka sudah akan bisa dipesan di toko online Rakuten atau mesin-mesin gachapon di Jepang.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement