Kamis 06 Aug 2015 15:01 WIB

Dennis Adhiswara Terus Berinovasi Agar Bertahan di Industri Kreatif

Rep: C27/ Red: Winda Destiana Putri
Dennis Adhiswara
Foto: ROL/C27
Dennis Adhiswara

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Dennis Adhiswara memang sudah jarang muncul kembali di televisi atau layar lebar. Kini ia lebih tertarik mengembangkan dan menyebar ketertarikannya di industri kreatif dalam bentuk video-video pendek digital.

Sebagai CEO layaria.com, ia mengaku ingin selalu melihat para kreator baru bermunculan. Jika dulunya orang tersebut hanya sebagai penikmat tontonan, tahap selanjutnya Dennis menginginkan orang itu ikut berkarya pula membuat sebuah ide kreatif.

Para pelaku industri kreatif menurut pemeran film Jomblo ini, harus selalu dituntut memiliki ide spontanitas yang unik. Kreatifitas itu pun pasti menuntut adanya adaptasi.

"Caranya adaptasi untuk bisa survive dengan bikin inovasi baru," ujar Dennis Adhiswara saat ditemui ROL di Jakarta Selatan belum beberapa waktu lalu.

Tantangan itu yang membuat Dannis selalu ingin memberikan sajian baru bagi penikmat film di dunia digital. Ia menjelaskan, bahwa pelaku industri kreatif harus dapat terus berkembang tiap tahunnya, memberikan inovasi merupakan cara terbaik tetap berkontribusi bagi industri kreatif.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement