Kamis 06 Aug 2015 14:06 WIB

Dennis Adhiswara Enjoy Main di Dunia Digital

Rep: C27/ Red: Winda Destiana Putri
Dennis Adhiswara
Foto: ROL
Dennis Adhiswara

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Selama menghilangnya dari layar kaca dan film, Denis Adhiswara asik melakukan proyek-proyek di balik layar. Kini ia lebih konsen pada industri kreatif berbasis digital.

"Saya itu seneng banget nonton film dan tv Indonesia, pada dasarnya itu, cuma saya tahu banyak sekali contentnya yang gitu-gitu saja," ujar pemain film Ada Apa Dengan Cinta ini saat ditemui ROL di Jakata Selatan belum lama ini.

Setelah mengalami titik jenuh melihat perkembangan yang kuang pesat dari tontonan tersebut, Denis akhirnya memutuskan memilih untuk terlibat dalam dunia digital, seperti Youtube, Instagram, Fecebook Video, dan lainnya.

"Untuk membuat tayang-tayangan yang mungkin kalau di tv sudah ditolak mentah duluan, sementara saya bikin dengan versi pendek lempar ke market dengan cara yang simpel juga," kata pemain film Jomblo ini saat ditanya alasannya tertarik pada dunia digital.

Denis mengaku, cara ini juga dilakukan sebagai pembuktian bahwa dia masih tetap berkarya, meski sudah tidak aktif tampil di layar kaca. Ditambah lagi cara ini juga terbilang ampuh untuk mengetahui formula tayangan yang disukai penonton Indonesia.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement