Rabu 05 Aug 2015 15:44 WIB

Miss Piggy Umumkan Perpisahannya dengan Kermit!

Miss Piggy dan Kermit.
Foto: ramascreen
Miss Piggy dan Kermit.

REPUBLIKA.CO.ID, Satu lagi pasangan Hollywood mengumumkan perpisahannya. Kali ini mereka adalah Miss Piggy dan Kermit Si Kodok. Perceraian keduanya namun merupakan bagian dari promo bagi acara televisi The Muppets.

Dalam sebuah pernyataan, yang dikutip dari Reuters, Rabu (5/8), Miss Piggy dan Kermit disebut tidak akan terlibat dalam hubungan romantis. Namun mereka akan bekerja bersama di acara televisi dan proyek lain.

"Setelah pertimbangan matang, Kermit dan saya mengambil keputusan sulit untuk mengakhiri hubungan romantis kami," kata Miss Piggy di status Facebooknya. Ia menambahkan, kehidupan personal mereka sekarang berbeda dan terpisah. "Kita akan bertemu orang lain, babi, kodok, dan lainnya. Hanya ini komentar kami tentang kehidupan personal kami, kecuali ada tawaran yang tepat."

Stasiun televisi ABC akan menghidupkan program TV The Muppets di bulan September. The Muppets merupakan tokoh boneka yang diciptakan Jim Henson di 1950 dan dimiliki haknya oleh Walt Disney Co.

Para penggemar The Muppets namun sudah menyatakan harapannya lewat sosial media agar Miss Piggy dan Kermit kembali bersama.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement